Belum tahu cara menggunakan Pemasaran Seluler? Kiat-kiat ini dapat membantu Anda!

Orang-orang melakukan lebih banyak hari ini daripada yang mereka impikan dengan ponsel mereka. Smartphone menjadi semakin populer, dan fungsinya berkembang hampir sama cepatnya. Jika Anda menjalankan bisnis, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda dapat membuat ponsel yang semakin populer ini bekerja untuk Anda.

Hubungkan pemasaran Anda dengan acara besar atau hari libur. Acara-acara khusus dapat melakukan pekerjaan pemasaran Anda. Berikan kupon khusus wanita hanya pada Hari Ibu. Atur kompetisi di hari-hari penting acara olahraga untuk memberikan kehadiran merek Anda. Berikan nomor kode singkat kepada pelanggan Anda tempat siapa pun yang mengirim SMS memiliki peluang untuk menang.

Pastikan iklan Anda berfungsi pada semua jenis perangkat seluler. Jika pemrograman Anda hanya dapat diakses oleh satu jenis, seperti, misalnya, perangkat Android, Anda kehilangan semua pelanggan potensial dari platform lain. Pemrograman multi-platform adalah cara terbaik untuk menarik pelanggan terbanyak ke bisnis Anda.


Hindari pintasan teks. Memendekkan pesan dengan Obrolan Bicara akan membuat Anda dan bisnis Anda menjadi kurang profesional dan kredibel. Luangkan waktu untuk menuliskan semuanya untuk memastikan pesan Anda dipahami dengan jelas dan bahwa Anda profesional dan sopan.

Pekerjakan seorang konsultan. Tidak semua orang mengerti teknologi. Jadi, jika Anda tidak ingin, sebaiknya mempekerjakan seseorang untuk melakukan pekerjaan kotor untuk Anda. Anda harus mempelajari latar belakang orang ini dengan seksama untuk memastikan dia hormat dan profesional, terutama jika dia adalah anggota tetap tim Anda.

Buat pesan teks, posting media sosial, dan email Anda singkat dan singkat. Jika pesannya terlalu panjang, biasanya segera dibuang. Pesannya harus singkat dan mendesak, dengan seruan untuk bertindak. Seharusnya bukan pengumuman triwulanan, tetapi pesan singkat yang memperingatkan konsumen tentang diskon atau promosi.

Targetkan pesan Anda ke orang yang Anda kirim. Jika Anda mengirim terlalu banyak pesan ke pelanggan Anda yang tidak berlaku, kemungkinan besar mereka akan membatalkan semua langganan melalui SMS atau email. Jangan mengirim pesan sampah ke pelanggan Anda di ponsel jika Anda ingin mereka tetap tertarik.

Pastikan Anda, sebagai pemasar seluler, melacak keberadaan Anda di media sosial. Jika Anda memiliki halaman Facebook atau Twitter, Anda ingin memantau apa yang orang pikirkan tentang Anda dan berapa banyak orang yang suka / tidak suka dengan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memecahkan beberapa masalah untuk melayani audiens Anda dengan lebih baik.

Ini hanya beberapa cara Anda dapat menggunakan mana-mana smartphone untuk keuntungan Anda sebagai pemilik bisnis. Strategi pemasaran ramah telepon hari ini sama dengan strategi pemasaran Internet sepuluh tahun yang lalu. Pemasaran seluler adalah bidang yang semakin memburuk. Jika Anda mulai sekarang, Anda dapat memetik hasil lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *